Bersepeda Mengelilingi IPB Kampus Tercinta



Pada hari itu Anak AE45 sedang bergembira mengililingi kampus IPB(Institut Pertanian Bogor) dengan sepeda yang dipinjam dari Selter sepeda milik IPB.
Kami bersepeda setelah mata kuliah perbengkelan di Luikopo telah usai. Jalan pada saat itu masih dalam keadaan basah karena sebelumnya IPB diguyur oleh hujan(biasalah Bogor, Kota hujan, Ktanya….). Walaupun jalann basah… tetep aja.. Anak AE45 ber sepeda dengan riangnya…Hingga pada basah semua belakang baju kami….
banyak daerah-daerah Kampus yang kelilingi… kami bermulai dari gerbang welcome IPB, disana kami disambut satpam yang hendak mengembalikan KTM kami(KTM disita saat kami membawa sepeda ke Luikopo)….. Setelaj itu kami melanjutkan ke kwasan belakang dekat parkiran BIS mobil… trus sampai FKH(fakultas Kedokteran Hewan).., Kami PUn melanjutkan hingga Asrama Putri TPB… walupun dalam perjalanan kami ketemu gadis-gadis 46…. kami tetep PD dan bersorak Ria…layaknya mahasiswa yang tidak terbebani oleh tugas-tugas Kuliah…. hehehe….. Kunjungan terakhir kami adalah SC(student Center)….. dan setealh itu kami mengembalikan sepda… ke Selter Sepda dekat Gww……..

Walupun Tour yang kami jalankan hanya di Kampus, yang penting kebersamaan itu yang jadi prioritas…. harapan kemudian hari.. semua rekan-rekan AE45 bersepeda…keluar Lingkungan IPB..,…ya Paling Dekat Ci-For…heheheee……
Sepda…. mebuat badan sehat dan lingkungan pun Berseri…….Thx…

3 thoughts on “Bersepeda Mengelilingi IPB Kampus Tercinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s