Setelah taon Baru Enaknya… Panggang-Panggang HEheee


Ini.. kejadian yang sangat seru buat kami-kami khususnya anak AE45…. yang merayakan tahun baru….. dengan memanggang makanan…..
Setelah liburan, kami berkumpul di Rumah temen kami sebut saja namanya “FIKI”, rencannya mau makan PEte yang harganya 15rb… tiba-tiba berubah menjadi hidangan Seafood Express… ++,,
Acara ini tadinya mengundang 27 rekan-rekan AE45… yang pengen melepaskan rindunya setelah liburan… namun yang datang hanya 21, tapi itu gak jadi masalah..(kami mengerti akan kesibukan masing-masing)
Tapi kami tetep Hapi.. liat aja….. dari pemanggangan hingga menghidang kami semua pelakunya…..
Ada yang bagian luar(yaitu sebagai pemanggang) dan bagian dala(penyediaan piring-piring dan lalapan)…. semua serasa serasi bagaikan keluarga yang harmonis.
Saat memangang terjadi kejadian yang membuat seru.. acara ini…
pas kami pengen memanggang, hujan pun turun membasahi….. kami pun bergegas… untuk bisa melanjutkan pemangangan,, sampai-sampai… tempat jemuran dijadikan atap unutk menutupi tempat pemanggangan dari hujan(itulah pembuktian bahwa anak AE45 bisa hidup dimana aja,hehe)…semua pada ketawa dan menjerit kesenangan sambil menyelamatkan IKan mas dan jagung yang pengen dipanggang…..

HIngga saatnya kami menghidang…semua serba kebersamaan kami menghidang panggangan kami dengan daun pisang dan koran..semua makan dengan tangan(masa pakai kaki)… asyiknya… semua tampak kelaparan terutama para penjantan… semua makan dengan lahaphingga nasi di MajikJar… habis…lubes…. dan ikan pun dihabiskan hingga tulang-tulang… ehehee….

Dan makanan penutupnya adalah Jagung Bakar….. ditambah lagi rekan pemudik yang membawa oleh-oleh dari daerah masing-masing…
Suasana saat itu sangat seru, suasana sangat bersahabat…. semua pun berharap akan mengadakan acara besar-besaran seperti ini untuk semua rekan AE45

One thought on “Setelah taon Baru Enaknya… Panggang-Panggang HEheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s