KRS…. Kok.. buat orang stress…. Ya


Saat lagi senengnya… dan asyiknya liburan semester ganjil… mahasiswa telah di kejutkan dengan beberapa masalah…inilah deret masalah tersebut!!
1. Dalam KRS terdapat nilai
Nilai yang tercantum mungkin ada yang memuaskan ada juga yang tidak, tapi itu semua kembali pada diri masing-masing bagaimana menilainya. Yang membuat stress…. adalah nilai mahasiswa yang kurang memuaskan walau usaha udah maks….. Bertambahlah level stress tingkat 1.

2. Beberapa nilai belum keluar di KRS.
Bagi mahasiswa yang tidak di kampus dan senang-senang di kampung halaman, tidaklah tahu menahu tentang masalah nilai yang udah keluar dikampus… mereka berharap datang dari KRS. Oke..lah walau udah keluar nilai di KRS, tapi di jadwal kalender akademik sudah tercantum bahwa keluar nilai pada tanggal 8 Februari 2010, dan kabar tersebut disambut hangat.. dengan mahasiswa walaupun hasilnya mengecewakan… karena hanya beberapa.. dan itu bisa menyebabkan kurangnya nyenyaknya tidur mahasiswa,,, hasil dari hal ini mahasiwa mengalami stress stadium 2

3. Pengisian Jadwal KRs..
Hahaha…. pengen ketawa dengan masalah-masalah di minggu liburan ini….. datanglah maslaah ke-3, telah di infokan bahwa krs akan aktif tanggal 9 februari 2010. Dari survei bahwa… 9 dari 10 orang kecewa…. karena jadwal tidak dapat di klik-klik seperti yang diharapkan… mereka udah menunggu hingga hari ini… padalah mereka ingin meluangkan waktu pada hari tersebut unutk mengisi krs walupun ada hari lain, tapi kan semua orang punya kesibukan masing-masing….. Dan hal ini… menyebabkan tingkat kestressan ke-3…..

Untunglah kestressan itu tidak meningkat menjadi stadium ke-4… karena ada satu orang mengatakan ada peningkatan penampilan dari krs tersebut…. hehehehheheeeee

Masih ada waktu pengisian KRS hingga tanggal 10 februari 2010, manfaatkan waktu tersebut!!! cobalah bersabar dan terus bersabar pasti ada hikmahnya, hehehe…

11 thoughts on “KRS…. Kok.. buat orang stress…. Ya

  1. Iya sedikit membuat naik suhu orang…tapi ya mau apa lagi…semuanya saling berusaha termasuk tim operator KRS juga. jadi jangan saling menyalahkan ya fren…
    ingat tunjukkan intelek IPB nya…ok!!!

    sabar………ya^_^

  2. Yang lebih parah lagi, ga ada SC yang sesuai untuk anak TEP tuk semester ini. Benar-benar ga seimbang, semester genap yang hanya 4 bulan lamanya diisi oleh 4 praktikum. Ditambah lagi, ga ada staupun SC dari SIL yang pas. Ini keterlaluan, SIL yang merupakan saudara kembar TEP ga match dalam hal jadwal kuliah. Ada apa ini sebenarnya?
    Lalu kenapa DasKom? Gw ga mau ngambil DasKom, ga ada hubungannya dengan TEP. Gw ga akan seputus asa begitu hingga harus ngambil DasKom.
    Kepala gw udah panas nih, hingga hukum termodinamika ga bisa menjelaskan fenomena ini.
    Oh ya, cuy. Kenapa ga bisa nih Termo? Seseorang, advokasikan ke departemen atau DKSI pliss. Komti, where are you?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s