Engineer 45 in liburan panjang 2010


Ummm… mungkin udah agak lama nggak ngepost disini. Haha…. blognya udah mulai lumutan juga neh kayaknya. Warga AE45 kayaknya juga harus bersih-bersih rumah neh. ^^

Nggak mau ngomong yang serius ah, kan sekarang lagi liburan, masa mau ngomong serius. Sekarang waktunya kita melakukan tiga hal :

  1. Senang-senang
  2. Senang-senang; dan
  3. senang-senang

Haha…

Cuma mau nanya aja sih, para engineer 45 ipb pada kemana liburan kali ini?

Denger2 sih banyak yang nggak pengen liburan, maunya tetep kuliah. Hehehe… rajin beud yak. Tapi banyak juga yang udah berleha-leha di rumah, bercengkrama dengan keluarga, pokoknya home sweet home deh. Nah, denger kabar juga ada yang manfaatin liburan ini buat magang. Ketua angkatan kita tuw sama dua pengikutnya… hehe.. ^^

pokoknya selamat liburan aja dah

*intinya tulisan ini cuma mau ngisi, biar gag sepi-sepi amat… kayak kuburan.. hehe… makanya biar pocongnya lewat dulu.. (nambah ngelantur dehhh :p)

udahan ahh… Met Berlibur semua!! Salam Gurza!!

    3 thoughts on “Engineer 45 in liburan panjang 2010

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s